Peluang Bisnis Avail

Peluang bisnis avail, itulah pertanyaan yang terpikirkan ketika Kami menemukan penawaran produk-produk avail dari para member avail maupun reseller produk avail melalui media internet, mulai dari promosi menggunakan facebook, twitter, maupun forum-forum jejaring sosial lainnya, bahkan ada yang menggunakan blog gratisan maupun website berbayar, selain itu ada juga yang menggunakan jaringan iklan google yang dikenal dengan fasilitas google adwords agar blog atau toko avail online yang dikelolanya bisa dengan mudah ditemukan oleh pengguna internet yang mencari informasi tentang produk avail. Hal inilah yang mendorong Kami untuk melakukan riset mengenai peluang bisnis avail dengan menggunakan database dari mesin pencari google, alat bantu yang Kami gunakan adalah google keyword planner yang sudah tidak asing lagi dimata para internet marketer Indonesia maupun Dunia. Dibawah ini adalah beberapa data hasil riset mengenai peluang bisnis avail.

Statistik kata kunci “avail”

 Statistik kata kunci “pembalut avail”

 Statistik kata kunci “peluang bisnis avail”

Terdapat lebih dari 60 kata kunci “avail” dan turunannya yang banyak di ketik pencari informasi avail di Indonesia melalui media internet. Jumlah pencari informasi yang mengetikkan “avail” selama 1 tahun terakhir rata-rata sekitar 4.400 pencari setiap bulannya dan jumlah pencari informasi yang mengetikkan “pembalut avail” selama periode yang sama adalah sekitar 2.400 pencari per bulan, sementara jumlah terkecil yaitu “peluang bisnis avail” sekitar 10 pencarian setiap bulan. Setelah Kami hitung secara keseluruhan dari lebih 60 kata kunci “avail” dan turunannya menghasilkan lebih dari 13.000 pencarian setiap bulannya dan data tersebut hanya untuk wilayah Indonesia saja.

Itulah data-data yang Kami dapat rangkum berdasarkan hasil riset melalui media Internet mengenai peluang bisnis avail. Bagi Anda yang saat ini mungkin sedang mencari-cari peluang usaha maupun peluang bisnis online atau peluang usaha modal 1 juta sampai 10 juta, silahkan dipertimbangkan kembali data-data hasil riset mengenai potensi dibalik peluang bisnis avail.

0 komentar:

Posting Komentar