Modal Usaha 300 Ribuan Omset Mencapai 8,9 Jutaan Di Bulan Pertama

Modal usaha 300 ribuan ini dimulai sekitar akhir bulan September 2013, Ibu Neneng memenuhi undangan Kami untuk datang ke alamat distributor pembalut avail di Perumahan Bukit Kayumanis, Jalan Lotus 2 No.12a - Bogor. Setelah Kami mengenalkan dan menjelaskan khasiat produk avail, khususnya pembalut Avail seperti Avail pantiliner, Avail day use dan Avail night use serta dijelaskan juga mengenai peluang bisnis Avail yang begitu luar biasa mengingat potensi pasarnya yang sangat besar, Ibu Neneng akhirnya memutuskan untuk bergabung menjadi agen Avail dan membawa pulang 1 paket pembalut Avail kombinasi - C9 yang terdiri dari Avail pantiliner, Avail day use dan Avail night use (masing-masing 3 bungkus) untuk riset/test pasar secara langsung, dengan menjadi agen Avail maka Ibu Neneng sudah berhak mendapatkan harga pembalut avail lebih murah dari harga konsumen serta berlaku pula untuk produk-produk Avail lainnya. Jika di akumulasikan modal awal yang dikeluarkan Ibu Neneng saat itu adalah 60 ribu untuk biaya pendaftaran Agen Avail dan 263 ribu untuk pembelian 1 paket pembalut Avail kombinasi - C9, total menjadi 323 ribu. Itulah modal usaha yang dikeluarkan oleh Ibu Neneng saat itu, yaitu sekitar 300 ribuan.

Setelah melakukan test/riset pasar selama  3 hari dan membuktikan sendiri bahwa pembalut Avail memang dapat diterima pasar secara baik, kemudian di minggu pertama Ibu Neneng melakukan beberapa kali order dengan total nilai produk sebesar 1,423 juta rupiah (523 ribu + 380 ribu + 520 ribu). Karena kebutuhan pasar yang begitu besar, di minggu ke-2 Ibu Neneng melakukan beberapa kali repeat order produk Avail dengan nilai 2,163 juta rupiah (120 ribu + 263 ribu + 500 ribu + 1,280 juta) dan kemudian di minggu ke-3 kembali melakukan repeat order produk Avail beberapa kali dengan total nilai 2,470 juta rupiah (1,31 juta + 260 ribu + 900 ribu). Setelah dikalkulasi nilai order mulai dari pengambilan produk untuk test pasar sampai order di minggu ke-3, Ibu Neneng sudah melakukan pembelanjaan produk Avail dengan total nilai 6,319 juta rupiah yang menghasilkan omset sekitar 8,995 juta di bulan pertama.

Jika saat ini Anda sedang mencari peluang bisnis atau peluang usaha dengan modal sekitar 300 ribuan, dan berdomisili di sekitar wilayah MAKASSAR, BEKASI, BANDUNG, YOGYAKARTA, MEDAN, BALIKPAPAN, TANGERANG, SOLO, BOGOR, JAKARTA BARAT, JAKARTA TIMUR, JAKARTA UTARA , JAKARTA SELATAN, JAKARTA PUSAT, SURABAYA, PALEMBANG, GORONTALO, JEMBER, SEMARANG, PONTIANAK, BANJARMASIN, DEPOK, PEKANBARU, LAMPUNG, DENPASAR, BATAM, MOJOKERTO, PROBOLINGGO, CILACAP, MALANG, SIDOARJO, BATAM, PROBOLINGGO, KENDARI, PAKUWON, KEDIRI, PALANGKARAYA, SAMARINDA, PALU, TASIKMALAYA, CIREBON, BENGKULU, LOMBOK, KARAWANG, MATARAM, PEKALONGAN, TEGAL, PATI, PALANGKARAYA, GRESIK, BALI. Tidak ada ruginya untuk menghubungi Kami sebagai distributor pembalut avail dan mengikuti jejak Ibu Neneng yang memulai bisnis Avail dengan modal usaha 300 ribuan.

4 komentar:

Web Hosting Gratis dgn PHP & MYSQL mengatakan...

Mantap bisnisnya sob, semoga sukses,,,!

BIsnis VSI mengatakan...

Prospek produk pembalut memang sangat cerah karena setiap wanita pasti memakainya. Semoga lancar dan sukses bisnis pembalut availnya mas.

Unknown mengatakan...

Bagaimana bagi yang wilayahnya di daerah Sumenep?

Unknown mengatakan...

Semoga semakin sukses bu....!

Posting Komentar