Peluang Bisnis Avail

0 komentar

Peluang bisnis avail, itulah pertanyaan yang terpikirkan ketika Kami menemukan penawaran produk-produk avail dari para member avail maupun reseller produk avail melalui media internet, mulai dari promosi menggunakan facebook, twitter, maupun forum-forum jejaring sosial lainnya, bahkan ada yang menggunakan blog gratisan maupun website berbayar, selain itu ada juga yang menggunakan jaringan iklan google yang dikenal dengan fasilitas google adwords agar blog atau toko avail online yang dikelolanya bisa dengan mudah ditemukan oleh pengguna internet yang mencari informasi tentang produk avail. Hal inilah yang mendorong Kami untuk melakukan riset mengenai peluang bisnis avail dengan menggunakan database dari mesin pencari google, alat bantu yang Kami gunakan adalah google keyword planner yang sudah tidak asing lagi dimata para internet marketer Indonesia maupun Dunia. Dibawah ini adalah beberapa data hasil riset mengenai peluang bisnis avail.

Statistik kata kunci “avail”

 Statistik kata kunci “pembalut avail”

 Statistik kata kunci “peluang bisnis avail”

Terdapat lebih dari 60 kata kunci “avail” dan turunannya yang banyak di ketik pencari informasi avail di Indonesia melalui media internet. Jumlah pencari informasi yang mengetikkan “avail” selama 1 tahun terakhir rata-rata sekitar 4.400 pencari setiap bulannya dan jumlah pencari informasi yang mengetikkan “pembalut avail” selama periode yang sama adalah sekitar 2.400 pencari per bulan, sementara jumlah terkecil yaitu “peluang bisnis avail” sekitar 10 pencarian setiap bulan. Setelah Kami hitung secara keseluruhan dari lebih 60 kata kunci “avail” dan turunannya menghasilkan lebih dari 13.000 pencarian setiap bulannya dan data tersebut hanya untuk wilayah Indonesia saja.

Itulah data-data yang Kami dapat rangkum berdasarkan hasil riset melalui media Internet mengenai peluang bisnis avail. Bagi Anda yang saat ini mungkin sedang mencari-cari peluang usaha maupun peluang bisnis online atau peluang usaha modal 1 juta sampai 10 juta, silahkan dipertimbangkan kembali data-data hasil riset mengenai potensi dibalik peluang bisnis avail.
Baca Selengkapnya..

PELUANG USAHA MODAL KURANG DARI 200 RIBU

0 komentar

Peluang usaha modal kurang dari 200 ribu - Apa Rahasia Besar di balik fenomena Produk Pembalut dan Pantiliner Sehat AVAIL yang telah terbukti menolong kesehatan Ribuan Orang dan Membuat Ribuan Mitra AVAIL terangkat Ekonominya? 

Adakah Peluang Emas ini
akan merubah kehidupan dan masa depan Anda? 

 Temukan jawabannya dalam :

AVAIL Grand COP Cikarang 
"KUNCI MENUJU KESUKSESAN !" 



Minggu/hari Ahad, 6 Oktober 2013 Jam 09.30 sd 12.00 WIB 

Bertempat di :

Gedung Serbaguna 
Jalan Raya Serang Setu KM 139
Sukadami - Cikarang Selatan 

Acara ini terbuka untuk umum dan semua jaringan

Speaker utama, yaitu :
Crown Manager Ibu Amy Samiyati
(Pengelola Center AVAIL Bogor) 

 Investasi tiket : Rp. 30.000 (FREE 1 bks Pantiliner)


Anda ingin melesat lebih cepat, 
dan bergabung dalam barisan milyarder AVAIL ? 

Dapatkan PAKET PROMO SPESIAL 
untuk memulai bisnis Avail senilai Rp 455.000. 

Invest hanya Rp. 100.000 untuk event istimewa ini,

Jangan lewatkan kesempatan untuk sekaligus mengikuti Sesi Peluang Usaha ini Hanya dengan total biaya tiket kurang dari 200 ribu, begitu banyak pengalaman dan profit yang bisa Anda dapatkan untuk lebih memahami platform bisnis AVAIL yang luar biasa ini. Tangkap peluang emas ini ! Segera pahami lebih dalam tentang AVAIL sebagai pilihan bisnis yang dengan produk berkualitas, target market luas dan potensi income yang sangat menarik serta terbukti telah mengubah begitu banyak kehidupan mitra-mitranya bahkan yang belum memiliki pengalaman di bisnis MLM sebelumnya.
Anda akan dapatkan RAHASIA-nya mengapa AVAIL sangat istimewa dan berbeda dengan bisnis MLM lainnya, bahkan mungkin bisnis MLM yang sedang Anda jalankan saat ini.
Sampai jumpa di tanggal 5 Oktober 2013.
*TEMPAT TERBATAS hanya untuk 300 peserta !!

Info Tiket dan Pendaftaran : 
Baca Selengkapnya..